-->

Cara mendapatkan akun Adsense Full Approve

Cara mendapatkan akun Adsense

Banyak orang yang ingin mendapatkan adsense atau sedang membutuhkan akun Adsense. Karena Adsense adalah cara yang paling serbaguna, paling mudah diatur, metode monetisasi dengan bayaran paling tinggi. Akan tetapi mendapatkan akun Adsense tidaklah mudah. Tidak hanya soal mengisi formulir. Namun Persetujuan dari pihak Adsense sulit didapatkan karena selalu memerlukan tinjauan manual oleh karyawan Google.
Artikel ini akan memberi Anda beberapa tips cepat tentang cara mengajukan permohonan dan mendapatkan persetujuan untuk pertama kalinya. Anda harus memiliki situs web berkualitas agar mendapat persetujuan untuk akun Adsense. Anda mungkin tergoda untuk mendapatkan setup akun Adsense sebelum benar-benar memiliki situs web berkualitas. Sayangnya ini tidak mungkin. Langkah terpenting dalam proses persetujuan Adsense adalah peninjauan awal pada situs web Anda bahwa situs anda layak untuk di pasang iklan Adsense.

Apa syarat situs bisa lulus review Adsense?

Ini adalah pertanyaan yang paling penting dan yang paling banyak didengar. Ingatlah bahwa tidak ada orang selain Google yang tahu persis seperti tentang syarat situs yang layak, jadi rekomendasi ini berasal dari pengalaman saya sendiri dan pengalaman teman saya yang baru-baru ini.


1. Usia situs

Ya factor usia situs memang berpengaruh tapi bila situs anda berumur masih muda jangan kawatir karena ada beberapa situs web baru dengan domain yang baru terdaftar dan dapat disetujui sepenuhnya.


2. Konten

Artikel asli dan unik Saya yakin Google menjalankan cek keunikan konten artikel di situs. Jika Anda menyalin teks atau artikel orang lain, Anda tidak akan diterima adsense karena melanggar hak cipta.

- Artikel yang tepat : Google mencari konten yang masuk akal di website. Perlu mengikuti tema dan bisa menarik pengunjung.

- Minimal 500 kata : Ini adalah rentang yang dibuat. sebuah artikel panjang dan ditulis dengan baik yang bukan dari hasil menjiplak, akan di anggap bernilai tinggi bagi pembaca. Ini juga akan memberi banyak masukan teks ke algoritme kontekstual Adsense yang menentukan iklan mana yang akan muncul di halaman artikel. Google Adsense tidak menyukai artikel yang terlalu pendek.

- Tidak ada konten yang menyinggung atau melanggar peratusan google: Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan dari Adsense dengan artikel yang berisi teks atau gambar yang berbau pornografi, ucapan kebencian dan hal lain yang mungkin dianggap tidak pantas. Hal ini melanggar persyaratan dan kebijakan Adsense dan benar-benar akan menyebabkan penolakan.

- Jumlah artikel : Tidak ada yang benar-benar tahu berapa jumlah artikel minimum dan pendapat dari beberapa sumber sangat bervariasi. Saya percaya semakin lama anda menulis, semakin tinggi kualitas konten artikel Anda, semakin sedikit artikel yang mungkin bisa Anda dapatkan. Tapi saya sarankan untuk tidak mendaftarkan situs dengan artikel kurang dari 20.

3. Navigasi

Faktor penting lainnya di sini adalah organisasi situs / menu Anda. Lebih baik memiliki beberapa kategori pada menu navigasi utama Anda dan memiliki lebih banyak artikel di setiap kategori, daripada memiliki banyak item di menu Anda hanya dengan beberapa artikel di bawah masing-masing. Dan buatlah menu yang memudahkan pengunjung memillih artikel yang ada di blog Anda

4. Halaman Wajib

- Tentang kami: Laman ini memberi kredibilitas kepada situs Anda dan memberi Anda identitas. Ini adalah ide bagus untuk membuatnya nyata. Sebenarnya beritahu orang "About You". Google menyukai keasliannya.

- Kebijakan Privasi: Google jelas bahwa Anda HARUS memiliki halaman kebijakan privasi jika Anda menggunakan Adsense.

- Hubungi kami: Seiring dengan halaman Tentang Kami, halaman Hubungi Kami berkontribusi pada keaslian dan transparansi. Orang yang tidak bisa dihubungi tidak memiliki akuntabilitas. Orang yang tidak mau dihubungi dianggap mencurigakan.

5. Format / Tata Letak

Faktor Yang paling menentukan diterima oleh adsense adalah konten berkualitas, akan tetapi di sisi lain Tema, tampilan dan nuansa situs juga bisa menjadi nilai tambah bagi kelayakan blog anda untuk diterima adsense.



Terapkan ke Adsense

Jika Anda sudah memiliki situs web yang memenuhi spesifikasi di atas berarti Anda sudah siap melamar Adsense. Saya tidak akan menjelaskan langkah-langkahnya karena caranya dapat berubah dari waktu ke waktu. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.



0 Response to "Cara mendapatkan akun Adsense Full Approve"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel