-->

Memperbaiki Connected Timed Out Play Store

Connected Timed Out Play Store

Ketika mencoba mengunduh atau memperbarui aplikasi di Google Play, banyak pengguna yang mengeluh termasuk saya sendiri  bahwa pesan "connection timed out" ditampilkan di layar perangkat. Di dalam kesempatn ini kami akan memberitahu anda cara untuk mengatasinya dan mengetahui penyebabnya. Dibawah ini ada cara untuk memperbaiki masalah tersebut dan saya sudah mencobanya dan berhasil


Cara 1

Penyedia internet Anda dapat menyebabkan masalah ini karena server DNS yang salah berjalan. Artinya, server tidak dapat mencocokkan alamat IP komputer yang meminta informasi dan nama domain dari jalan lain yang dikomunikasikan oleh comp Anda. Mungkin untuk memperbaiki masalah ini. Anda hanya perlu menginstal DNS Changer di perangkat Anda dan pilih GoogleDNS dalam pengaturan (seseorang tidak membutuhkan akses root. Gratis). Jika Anda mendapatkan internet menggunakan Wi-Fi, Anda harus mengetik 8.8.8.8 sebagai server DNS di pengaturan router Anda.


Cara 2

Metode lain untuk mengatasi masalah ini adalah mengubah koneksi internet Anda dari Wi-Fi ke internet 3G seluler atau sebaliknya. Ada kemungkinan bahwa penyebab kesalahan terletak pada masalah operasi jaringan saat ini. Satu poin lagi, saat beroperasi melalui Wi-Fi kesalahan dapat muncul karena kerusakan router (versi perangkat lunak baru tertentu lebih rendah dan mungkin mengandung bug. Jadi, perlu untuk menginstal versi sebelumnya. Mereka sering lebih dapat diandalkan.)


Cara 3.

Mungkin ada alamat tambahan di file / etc / hosts. Satu-satunya baris 127.0.0.1 localhost diperlukan dalam file ini. Sisanya harus dihapus. Setelah melakukannya, seseorang harus menyimpan file yang dimodifikasi dan memeriksa operasi Google Play. Untuk membersihkan file / etc / hosts, Anda memerlukan akses root (langkah-langkah untuk mendapatkannya untuk berbagai perangkat telah dibahas berkali-kali di situs web).

Cara  4.
Tanggal yang salah bisa menjadi penyebab lain terjadinya kesalahan. Dalam hal ini bukan hanya toko yang tidak digunakan, tetapi juga layanan Google lainnya tidak berfungsi. Periode validitas sertifikat belum diterima. Itu dapat dengan mudah diperbaiki: Setel tanggal yang benar!


Cara 5.

Factory Reset
Cara ini adalah dengan mereset semua yang ada didalam android anda, tapi jangan lupa untuk membackup terlebih dahulu data yang penting karena semua akan hilang dan android anda akan kosong seperti baru. Jangan lupa password dan email anda.


Cara  6.

Kesalahan "Connection timed out" Error in the Google Play store dapat terjadi karena aplikasi Freedom Atau Lucky Patcher. Aplikasi ini benar-benar memungkinkan pengguna mendapatkan barang berbayar (aplikasi atau layanan) secara gratis dengan meretasnya. Kebebasan mengubah file host, yang ada di folder / system / etc (lihat, cara 3 di atas). Itulah penyebab masalah ini. Sekarang, ikuti langkah selanjutnya untuk memperbaikinya:

Uninstall Aplikasi penyebab error
Dapatkan akses root (jika Anda belum mendapatkannya);
Root lah android anda terlebih dahulu dan berikan izin akses root;
Temukan file host di folder / system / etc / menggunakan RootExplorer. Buka file ini dengan Editor Teks. Sekarang, bersihkan sepenuhnya.
Kemudian, ketikkan di halaman kosong tersebut:  127.0.0.1 localhost
Simpan file yang dimodifikasi;
Hapus akun Google;
Hapus Cache, Google Play, dan data Kerangka Layanan Google;
Reboot perangkat;
Arahkan Google Play dan tambahkan akun Google sekali lagi.


Itulah beberapa cara yang sudah kami coba dan berhasil. Kami berharap metode kami akan membantu Anda dan kesalahan " connection timed out " tidak akan mengganggu Anda lagi. Terima kasih sudah mampir.

0 Response to "Memperbaiki Connected Timed Out Play Store"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel