-->

6 Game Terbaik PS2 / Playstation2

     Hai Sahabat Gamer..  Senang sekali saya bisa mempunyai kesempatan untuk berbagi dengan anda. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda bernostalgia ke game PS2 (Playstation2). Dan saya akan membahas mengenai 7 game terbaik di PS2  versi kami.


6 Game terbaik PS2


1. Resident Evil 4

     Resident Evil 4 adalah game yang seru, menantang dan ada horror didalamnya. Game ini menceritakan tentang Leon character utama berusaha menyelamatkan Ashley yang di culik oleh para zombie. Di game ini diberikan beberapa kelengkapan senjata mulai dari pistol sampai bazooka dan lazer. Semua senjata bisa dibeli di seseorang yang memang di sediakan untuk berjualan di dalam game. Selain aksi tembak ada juga beberapa skill menendang dan juga bisa menggunakan pisau, tpi itu semua membutuhkan tehnik. Petualangan yang seru dan menegangkan di sajikan didalam game ini. Tak lupa game ini menyediakan beberapa puzzle atau teka teki  yang perlu dipecahkan untuk membuka kunci saat tengah perjalanan untuk menuju jalan selanjutnya. Bila anda baru pertama memainkan game ini pasti akan sedikit merasa kesulitan, namun disitulah kemampuan anda di uji. Selamat mencoba.

2. Final Fantasy 10 / 10-2

     Final Fantasy 10 adalah Game bergenre RPG. Game Final Fantasy dikenal dengan alur ceritanya yang menarik dan Animasinya yang sangat bagus. Bagi gamer yang suka RPG pasti sudah mengenal tentang game satu ini karena game ini sudah termasuk kategori terbaik di dunia. Final Fantasy 10-2 adallah kelanjutan dari Final Fantasy 10. Yang sudah menyelesaikan final fantasy 10 pasti mengerti tentang alur cerita nya. Character di dalam game ini terbilang sangat keren, laki laki dan perempuanya memeiliki tampilan yang bagus. Bila anda belum pernah mencobanya lebih baik anda coba sekarang pasti anda tidak akan menyesal memainkannya.

3. God Of War 1 & 2

     God of War adalah game bergenre Petualangan dan action. Game ini menceritakan tentang perang antar dewa. Dan character utama bernama kratoz dalam game ini sebagai putra zeuz yang akan menghentikan zeus. Game ini menyajikan unsur aksi, teka teki, dan pastinya melatih kecepatan jarimu karena monsterrnya tangguh – tangguh. Di awal permainan kratoz Cuma membawa satu senjata namun di tengah perjalanan saat petualang nanti akan bertambah satu persatu senjata yang bisa di gunakan sesuai keinginan. God of War PS2 ada 2 macam ke satu dan ke dua, namun semuanya sama sama bagus dan yang ke dua merupakan kelanjutan cerita yang pertama.

4. Suikoden Series

     Suikoden adalah game bergenre RPG dengan sytem battle turn base. Suikoden adalah game yang menceritakan tentang cerita rakyat dari jepang. Game ini ada 7 seri yaitu :” Suikoden 1 dan suikoden 2 untuk PS1, suikoden 3, 4, 5 dan suikoden Tactic untuk PS2 dan satu lagi untuk PSP”. Game ini Bercerita tentang 108 star of destiny dan 27 Rune. Di dalam game 108 Orang yang akan menjadi patner dalam game yang bisa dipilih untuk di ajak bertarung dan 27 rune adalah 27 kekuatan dan beberapa kekuatan kuat atau kusus untuk beberapa karakter. Game ini  memiliki unsur cerita yang sangat menarik dan mengharukan. Game ini perlu strategi untuk mengalahkan lawan, diperlukan formasi yang tepat agar tidak kesulitan. Game ini terlihat sederhana namun setelah masuk kedalamnya anda akan tau keunggulan dari game ini.

5. Devil May Cry 3

     Devil May Cry adalah game Action Adventure. Game ini sangat bagus dan membutuhkan keterampilan untuk mengalahkan musuh. Dante adalah nama chaakter utama di game ini. Bersenjatakan Pedang dan Pistol, namun ditengah petualangan nanti akan mendapatkan senjata baru dan tembak baru yg bermacam macam.inilah yang membuat anda tidak bosan dengan game ini. Satu Pedang, Dua Pedang, Triple Stik bahkan Gitar pun jadi senjata.

6. NFS Most Wanted

     Need For Speed – Most Wanted merupakan salah satu game balap mobil terbaik. Semua game NFS memang terkenal  bagus tapi menurut Kami Most Wanted paling bagus dan tidak terlalu berbelit-belit. Keseruan di game ini ada 15 boss dan anda bisa mendapatkan mobil yang dimiliki boss apabila benar dalam memilih antara 3 pilihan. Dan ada juga polisi untuk menambah keseruan. Namun hati hati ketangkap polisi mendapat denda dan bila ketangkap 3x mobil akan di sita polisi.

0 Response to "6 Game Terbaik PS2 / Playstation2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel